Senin, 04 Mei 2015

Char Pb gratis Sesi 2

     Maaf agan yg saya hormati ,tdk dapat melayani anda dengan mengirim char, melewati VIA SMS , di situs saya yg pertama ,
Karena terbatas nya Char yg saya ketahui dari bekas PBSC , INDONESIA Kemarin 
kini saya memiliki beberapa CHAR baru bekas PBSC 2015 Januari lalu dan sudah dapat di rilis di blog saya yg baru ini Ijin Posting Gan

id :nyxmarah
pw :0409marah

id :zonavolta
pw :zonavolta123

id :loseh
pw :baslinton100


   Andai agan belum percaya , tinggal open gamscool tes aja situ agan .
kali ini agan dapat memberi no hp pada saya , tdk seperti blog saya yg pertama , saya mengabaikan pengunjung setia saya , tinggal komentar dan beri no hp agar saya dapat memberi Char terbaru .

     Sebenarnya Saya mendapat banyak Char , Namun saya ragu untuk memosting semua Char baru nya 2015 , Maka dari itu agan sendiri dapat Char bekas PBSC 2015 Hanya untuk anda hanya anda yg mengetahuinya .....

Jika anda belum pernah berkunjung di blog saya yg pertama , Sene situs nya gan 
http://strongkipwa.blogspot.com/

12 komentar:

  1. No tipu gan , asli 100%
    Kirim juga no HP nya y gan , untuk mendapatkan Char Bekas PBSC khusus untuk anda dan hanya anda yg tau ... -_-

    BalasHapus
  2. GM bagi char mayor full cash+full title dong..
    id ;
    pass ;
    hint ;
    hint answer ;
    kirim ke nomor saya 082213757350 ,Thanks

    BalasHapus
  3. masih ada lagi gan ?
    bagi ke saya dong ?

    BalasHapus
  4. 085721049129 makasih sebelumnya gan

    BalasHapus
  5. 085721049129 makasih sebelumnya gan

    BalasHapus
  6. pangkat bebas
    no 085721049129
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  7. pangkat bebas
    no 085721049129
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  8. Aduh PB Sudah berganti tangan sya gm dari pb gamscool,
    Beralih ke PB Garena , Kaw msih mw Char PB Bekas Competisi.
    Dtang aja ke Blog ane yg baru sudah update Char terbaru...
    Bekas Competisi , sma cara dapetin nya tinggal kasih no Hp.
    Tpi hrus sring di check HP nya ,,, Moggo Ke Blog baru ane.. PBgarenaCharBekas.blogspot.com

    BalasHapus
  9. GM bagi char mayor title lah
    id:
    pass:
    hint:
    hint answer:
    kirim ke nomor saya 082331417240 ,Makasih GM

    BalasHapus